English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Cara Mudah Dapat Penghasilan Dollar Dari Ziddu

Cari tambahan uang jajan di internet melalui blog sekarang sudah banyak cara, Kali ini saya akan mencoba adu nasib dengan layanan dari pihak ziddu.com sebagai free hosting file seperti halnya divshare ataupun rapidshare yang baru merubah tampilannya itu.Akan tetapi free hosting file zidu memberi sesuatu yang menarik untuk di coba, kususnya nyubi seperti saya ini. Yang menarik dari ziddu ini, jika saya meng upload file baik itu MP3 atau yang lainnya.dan setelah itu ada yang mendownload  yang saya upload tadi, saya akan mendapatkan komisi dari pihak zidu dengan bayaran dollar. Gimana ndak enak coba, sudah di beri space hosting secara gratis eh di beri bayaran dengan dollar pula :) .
Buruan nunggu apalagi, yuk ah
 ikutan ziddu biar bisa merasakan dollar dari internet,

Click Disini Untuk Mendaftar

atau click gambar di bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar